#

SISTEM INFORMASI PRODUK USAHA PERDESAAN

Bupati Gumas: Pesparawi Bukan Mencari Menang Kalah

Contoh Berita
KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong resmi membuka kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke VI Kabupaten Gunung Mas tahun 2019 di Gereja Gawi Asi Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Minggu (1/9/2019) petang. Dalam pidatonya, Jaya S. Monong mengatakan, apresiasi dan rasa bangganya… …..

lanjutkan


Banjir Sebabkan Kerusakan Jalan Menuju Kecamatan Miri Manasa

BONEONEWS,  Kuala Kurun - Banjir cukup besar yang terjadi di wilayah Kabupaten Gunung Mas beberapa hari lalu tidak hanya merendam pemukiman dan rumah warga. 
Namun juga menyebabkan jalan dan jembatan mengalami kerusakan dan mengakibatkan arus lalu lintas tergangguKepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas, Champili menyampaikan  salah satu jalan yang mengalami kerusakan… …..

lanjutkan

Aspal yang Rusak di Ruas Kuala Kurun-Tumbang Miwan Harus Cepat Diperbaiki

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada jalan penghubung Kuala Kurun-Tumbang Miwan, Kabupaten Gunung Mas ada satu titik yang mengalami kerusakan cukup parah.
Pasalnya, badan jalan mulai berlobang dan aspal rusak akibat gerusan air. Terkait hal itu, masyarakat berharap jalan itu cepat diperbaiki."Kerusakan jalan memang akibat alam. Namun kami berharap jalan yang rusak cepat… …..

lanjutkan

Hujan Sebabkan Jalan di Wilayah Gunung Mas Rusak

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas mengatakan saat ini cukup banyak jalan di wilayahnya yang mengalami kerusakan akibat intensitas hujan cukup tinggi."Dalam beberapa bulan terakhir sering hujan. Jadi, banyak jalan di daerah ini yang rusak," ujar Untung,, Senin (29/6/2017). 
Menurut politisi Demokrat itu, saat dilakukan pekerjaan jalan di musim… …..

lanjutkan